Wednesday, November 2, 2016

obat penggugur kandungan 3 bulan

bagaimana cara menggugurkan kandungan usia 3 bulan Jika anda ingin menggugurkan kandungan usia tiga bulan atau kurang, anda bisa gunakan produk obat aborsi penggugur janin yang manjur dan telah terbukti manjur ini. ini adalah obat aborsi 3 bulan yang sangat bagus untuk menggugurkan kandungan antara usia dua bulan hingga tiga bulan. merupakan obat penggugur kandungan yang telah dibuktikan ribuan orang pasien dan klien kami.

Bagi anda yang sedang pusing memikirkan bagaimana cara menggugurkan kandungan dengan aman dan mudah, ini ada solusi yang tepat bagi anda. Atau bagi anda yang sudah kesana kemari dan belum berhasil, jangan coba coba ke sana kemari lagi, disini kami mampu membantu anda hingga berhasil.

Yang anda baca ini adalah halaman khusus untuk penjelasan paket 3, yaitu paket obat untuk menggugurkan kandungan usia 2 bulan hingga 3 bulan. Paket ini sangat bagus buat melunturkan haid atau mengobati telat datang bulan atau pun aborsi aman. Obat aborsi yang kami gunakan sudah terbukti dan manjur tanpa efek samping, sdh teruji dan terbukti mampu untuk menggugurkan janin dan menggugurkan kandungan yang bandel atau susah sekalipun.

sangat perlu untuk menghitung lebih dulu usia kandungan, karena dengan pemilihan obat yang tepat, maka tingkat keberhasilan diatas 99 persen. Jika anda salah menghitung usia kandungan, maka kemungkinan keberhasilan adalah 50 / 50. Tapi kalau penghitungan usia kehamilan tepat dan pemilihan obat tepat, maka akan berhasil.

Adapun khasiat dari obat aborsi aman untuk tiga bulan ini atau biasa disebut PAKET 3 ini adalah untuk menggugurkan kandungan dan menggugurkan kehamilan antara usia dua bulan hingga 3 bulan, jika usia kandungan anda sudah mendekati 4 bulan, sebaiknya pakai paket 4. Supaya saat obat sampai, tepat masuk 4 bulan, dan obat yang anda beli tepat 4 bulan. Begitu juga dengan paket tiga ini, sama saja cara nya. Semakin tinggi paket, semakin kuat dan bagus untuk gugurin kehamilan.

Jika anda ingin memesan paket obat aborsi dan obat penggugur kandungan ini, nama paket ini adalah PAKET 3. Anda tinggal sebutkan “PAKET 3” saja. Maka kami sudah faham maksud anda.
obat-telat-bulan-3-bulan

Harga obat aborsi 3 bulan ( PAKET 3 ) ini

adalah Rp.1.800.000

( HARGA Obat ABORSI belum termasuk ongkos kirim ), penjelasan Ongkos kirim bisa anda lihat dihalaman bagian pengiriman, silahkan pilih sesuai keinginan anda. tersedia banyak jenis pengiriman yang sesuai dengan budget / anggaran anda.

Pesan kami, jika anda memesan produk ini, sebaiknya anda terima sendiri, khawatir diterima orang lain, jadi jika anda memesan, harus ada orang di rumah yang bisa anda percayai atau bisa juga titip ke orang yang standby di rumah. Supaya paket langsung anda terima. Kadang kala paket sudah diantar, tapi tidak ada orang di rumah, akhirnya dikembalikan lagi kepada kami. Kalau tukang pos nya rajin, maka anda akan di telp atau di sms untuk ambil paket nya sendiri di kantor pos atau jne.

Kemasan produk obat aborsi tiga bulan ini bisa anda lihat digambar tersebut, sudah jelas, itulah nanti yang akan anda terima dari kami, panduan penggunaan dan cara minum nya sudah kami jelaskan di dalam brosur yang akan anda terima bersama paket obat aborsi ini.

Solusi telat haid dan telat terlambat bulan serta cara menggugurkan kandungan sendiri dengan cara minum obat aborsi ini. Cara pakai obat aborsi 3 bulan ini sangat lah mudah, hanya diminum saja dengan air putih, kalau ada juga bisa dengan air panas. Supaya mudah larut atau cepat larut. Jangan diminum dengan air es, karena akan mengurangi khasiatnya. Jadi gunakan air tawar, atau air panas, jangan air dingin. Diminum sesuai anjuran yang kami berikan di dalam paket yang nanti anda terima.

Begitu obat ini habis anda minum maka obat akan bereaksi di dalam kandungan anda, tidak menyebabkan sakit yang sakit sekali, sakit biasa, seperti sakit perut gara gara salah makan atau seperti sakit yang mules dan kembung. Gak pakai lama, begitu obat habis maka langsung bereaksi. mirip seperti orang mau haid. yaitu seperti itu rasa nya dan tanda-tanda nya.

Obat ini sudah terbukti manjur dan aman untuk gugurin kehamilan dan juga buat aborsi sendiri di rumah, ribuan orang sudah kami bantu dengan produk obat aborsi tiga bulan ini. Yang penting anda adalah, ikuti nasehat dari kami, dan ikuti petunjuk dari kami yang kami kirimkan beserta obat nya. Ikuti saja nasehat dan instruksi yang kami berikan. Pasti berhasil.

obat-telat-datang-bulan-3-bulan

obat menggugurkan kandungan 3 bulan ini sangat aman dan sudah terbukti mampu menggugurkan kandungan usia 2 bulan hingga 3 bulan tanpa efek samping dan cepat bereaksi, lagi pula cara pakai nya cukup mudah, jadi anda tidak perlu kuatir, anda bisa lakukan sendiri di kamar / bilik anda. Obat yang kami jual dijamin asli, karena kami beli sendiri di apotek luar negeri. Tentu anda tahu, obat obat impor memang bagus kualitas nya. cara aborsi sendiri paling aman dan aborsi sendiri yang aman.

Pesan sekarang juga obat untuk menggugurkan kandungan usia 3 bulan ini, sebelum usia janin dan kandungan anda bertambah lagi, semakin besar usia kehamilan semakin mahal biaya nya untuk beli obat, dan tingkat keberhasilannya pun semakin susah. Jadi tunggu apalagi, pesan obat penggugur kandungan dan obat aborsi 3 bulan yang aman ini sekarang juga.

No comments:

Post a Comment